Growing Up

Grow Up Tumbuh menjadi tua merupakan hal yang tidak bisa kita hindari. Detik waktu yang selalu berputar entah mengarah kemana, tidak pernah bisa berhenti, semakin kita berusaha mengejar semakin kita tidak sadar akan kecepatan waktu yang tidak pernah bisa kita tandingi. Kemudian, dalam satu waktu kita menyadari, We are getting old!

Ketidak pahaman akan apa yang dijalani, hanya mengikuti apa yang telah digariskan mungkin. Berhenti pada satu titik kebuntuan, yang mungkin kita sebut kesadaran. Namun, pada kenyataannya ketika mata kita buka yang dapat kita lihat hanya hitam gelap dan kosong? Otak kita mencoba menerjemahkan kemudian, hingga munculah 2 pilihan untuk tetap masuk dalam gelap atau memutar kembali haluan yang sudah digariskan. Tapi apa kita tahu, apa yang memang benar-benar tuhan gariskan?

Kedewasaan menggambarkan segala organisme yang telah matang dalam menentukan berbagai pilahan yang selalau muncul dalam lingkar kehidupan. Periode diatas merupakan proses pematangan yang sedang dilalui. So, what should we do?

Decided!

Pada akhirnya, seperti apa yang saya tuliskan diawal, bahwa semua akan dan memang menjadi satu hal yang pasti kita lalui, tidak dapat dihindari. Hanya apa yang ada setelahnya yang kemudian dapat kita pahami bahwa kita harus, tidak hanya menjadi tua tapi juga dewasa. Matang dalam bersikap, juga dalam menimbang, memutuskan segala apa yang kita pilih untuk kita jalani.

Bahwa penyesalan itu memang selalu hadir terlambat, tapi untuk apa kita kecewa? Bukankah keterlambatannya juga karena suatu alasan? Yang mungkin kita tahu, hanya kita belum sadar. Who know’s?

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s