ingin mengingatnya..

Pelita jelita…
boleh aku menuliskan sesuatu,,
Tentang kita…

..Hening..

Ahh maaf,,
tak pernah ada “ kita ” yang perlu ku tuliskan
yang ada hanya kau,,duniamu,,dan kisahmu yang tak pernah lagi ku dengar kini…

aku sendiri tak yakin dengan goresan ini,,
terkadang,,
kau terlihat bagai malaikat penolong,
bintang kecil,,namun paling indah kemerlapnya,
seorang teman kebanyakan,
perempuan sok kuat dan menyebalkan,
bahkan balita yang perlu dibantu tuk membuat segelas susu..

Sampai berbagai hal tentang duniamu…
tentang keingintahuanmu,,yang membuat kita akhirnya saling kenal..
tentang kisahmu,,yang ternyata mempertemukan kita kala itu..
tentang ke-egoisanmu,,yang membiarkan ku bodoh dalam mimpiku sendiri..
tentang karakter lucu mu,,yang ingin selalu kurindu..
tentang paras anggunmu,,yang tak pernah lepas dalam hayalku
tentang kau dan Semua hal tentang kisahmu,,yang justru membuatku ingin mengenalmu lebih dari siapapun…

Kesiasiaan ??
ahh,,tidak juga…
paling tidak dengan motivasi itu aku bisa menjadi ” seseorang

dan jika sekarang aku mulai mengenang kembali waktu itu,
ada senyum disana,,
tentang romantisme masa kecil yang tak tergantikan,
tentang sebuah semangat yang berkobar hanya dr sms2 yang kau kirimkan,
tentang semuanya.
walau ada juga perih terselip,
itu biasa,,warna indah dalam setiap goresan yang kita ukir…

Mungkin ini adalah goresan ke-sekian ku untuk mu,,tentang dunia kita yang tengah jauh beda berkembang…
bersamaan dengan kutorehkanya goresan ini,,aku akan mulai mencoba menata masa depan ku sendiri..
Tak peduli akan sejelek apa imej ku di matamu nanti,,mungkin juga torehan ini di baca orang lain yang tak berhak..
aku mencoba untuk tidak perduli..

Selamat datang tahun baru,,selamat datang masa depan ku…
makasih untuk kenangan dan masa kala itu,,,